HASIL MENETAPI QUR’AN HADITS SECARA MURNI


Beribadah kepada Alloh dengan menetapi Qur’an Hadits adalah menetapi agama Islam itu sendiri. Selama kita dapat menetapi Qur’an Hadits tanpa dicampuri bid’ah, khurofat, syirik dan takhoyyul, maka Alloh menjanjikan akan memberikan pertolongan dan kemenangan di dunia dan di akhirotnya Alloh akan memasukkan ke dalam surga. 
Sesungguhnya Kami (Alloh) niscaya akan menolong pada beberapa utusan Kami dan orang-orang yang beriman di dunia dan akhirat.



Kemudian Kami (Alloh) pasti menyelamatkan pada para utusan Kami dan pada orang-orang yang beriman. Seperti demikian itu wajib bagi Kami Alloh menyelamatkan orang-orang yang beriman.




Tidak henti-hentinya segolongan dari umatKu yang menetapi barang haq selalu mendapatkan pertolongan. Orang-orang yang menyelisihi pada mereka tidak bisa membahayakan pada mereka sampai datangnya perkara Alloh Azza wa Jalla (hari qiyamat).


Wahai orang-orang yang beriman, jika kalian menolong pada Alloh maka Alloh akan menolong pada kalian dan menetapkan telapak kaki (keimanan) kalian.
Jika Alloh menolong pada kalian maka tidak ada orang yang mengalahkan pada kalian.



Upaya menjaga kemurnian agama adalah suatu kewajiban bagi orang beriman agar pintu surga senantiasa tetap terbuka ilaa yaumil qiyaamah sehingga semua orang beriman bersama masuk surga selamat dari neraka.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates