PENGAJIAN LDII TERBUKA UNTUK UMUM

Pengajian rutin tiap bulan yang dilakukan warga LDII di Kabupaten Sidoarjo terletak di berbagai tempat yang dilaksanakan secara serentak pada hari Minggu ke dua. Tempat pengajian di Kecamatan Sukodono dilaksanakan di Masjid Al Izza Desa Saimbang, Kebonagung. Pengajian ini dapat diikuti oleh semua orang, baik warga LDII maupun masyakarat umum yang ingin menambah ilmu agama.

Pada Minggu 12 Desember 2010 pengajian diisi oleh Ustadz H. Abdulloh Suryono dengan materi mengaji Al Qur'an, makna dan keterangan. Dilanjutkan dengan mengkaji dalil-dalil bab peramutan anak. Agar anak-anak menjadi anak yang sholeh-sholikhah. Bisa melaksanakan ibadah dengan benar, bisa bergaul bermasyarakat dengan berbudi pekerti luhur. Apalagi saat ini perkembangan teknologi informasi sangat pesat, maka perlu dibentengi bekal ilmu agama, agar terhindar dari perbuatan keji, maksiat, terhindar dari bujuk rayu setan untuk menyesatkan umat diajak masuk neraka.

Ketua PC LDII Kecamatan Sukodono H. Arifin menghimbau kepada warganya agar selalu berinteraksi, bermasyarakat dengan warga di lingkungan masing-masing. Pengajian ini dimulai jam 08.30 sampai dengan 12.00 WIB, dihadiri oleh +-1500 warga LDII, simpatisan dan masyarakat umum.


Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates