ads

-

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Untuk membentuk prilaku anak sholih yang diidamkan setiap orang tua tercapai. Terutama bisa menjadikan muda-mudi LDII menjadi pemuda yang berakhlakul karimah, berbudi pekerti yang luhur, maka pembinaan pada muda-mudi LDII secara terus menerus dilakukan oleh pembina muda-mudi LDII 

Pembinaan tersebut dilakukan pada tiap tingkatan PAC diseluruh Indonesia. Dimulai dengan kegiatan Muda-mudi tingkat PAC, gabungan beberapa PAC sampai pembinaan pengajian tingkat Kabupaten.

Materi yang diajarkan adalah pengajian Al Qur'an beserta makna dan keterangan, pengajian himpunan hadist yang diambil dari hadist-hadist Bukhori muslim tirmidzi dll.

Untuk pengajian tingkat PAC dilakukan pada setelah sholat maghrib atau isya', disesuaikan dengan waktu yang ada di PAC masing-masing. Pengajian muda-mudi di Masjid Miftakhul Huda Ngares dilaksanakan tiap hari Senin, Rabu, bisa diikuti oleh semua muda-mudi yang bukan warga LDII.

"Pengajian kami terbuka untuk siapa saja", kata Bagus ketua muda-mudi Ngares.
Silahkan datang dan mengikuti pengajian kami di masjid Miftakhul Huda Ngares, kami dengan senang hati mengajar semua yang hadir.

About ldii-ngares

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top