Stadion Sepak Bola LDII Diresmikan Walikota Bekasi

LDII PAC Ngaresrejo (Bekasi): PLT Walikota Bekasi H. Dr. Rahmat Efendi meresmikan pembukaan Stadion Sepak Bola “Muda Jaya” milik LDII Kota Bekasi Barat, Minggu (8/7/12) .

Stadion sepak bola ini tepat di sebelah kanan Fly Over Jembatan Sumarecon Bekasi. Stadion sepak bola ini sengaja di-design hampir atau sepadan dengan ukuran yang digunakan untuk pertandingan sepak bola pada tingkat nasional/internasional.

Bapak Efendi, Walikota Bekasi, mengatakan bahwa beliau tidak bisa membantu pembangunan stadion sepak bola milik LDII ini, karena sampai saat ini pun Pemda belum bisa membangun stadion sepak bola. Dalam sambutan singkat lainnya, beliau bangga dan salut untuk sekian kalinya kepada warga LDII yang mampu menyumbangkan dan ikut membangun bangsa melalui olahraga dan kegiatan lainnya.

Acara diawali dengan senam barokah masal warga LDII se-Bekasi Barat diteruskan dengan demo Silat ASAD Cilik. Turut hadir dalam acara tersebut, para pejabat pemerintah/kota dan beberapa tokoh masyarakat setempat, dan bapak bapak Wanhat di lingkungan LDII se-Jabodetabek. (sumber: http://www.ldii.or.id)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama