Warga LDII Australia Ikuti Turnamen Indosas 2012

LDII PAC Ngaresrejo (Sydney): Warga LDII yang berdomsili di negeri kanguru Australia berpartisipasi dalam Turnamen Indosas 2012. Indosas sendiri adalah kepanjangan dari “Indonesian Soccer Competition Sydney Australia”, merupakan turnamen/kompetisi sepak bola warga Indonesia yang tinggal di negara tersebut.

Indosas biasanya diadakan rutin setiap tahunnya dalam rangka
menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Adapun tim sepak bola yang tergabung dalam Indosas sampai saat ini tercatat ada 9 Tim, yakni: Putra Nusantara, Minang Saiyo, Lakemba Utd, Pasundan, Indonesia Muda, GKIA, Maroubra Utd, United West, dan FMC.

Dalam turnamen tahun ini, warga LDI
I yang tergabung dalam Tim Putra Nusantara (PN) turut ambil bagian. Sempat bertemu dengan ‘musuh bebuyutan’ dari Tim Minang Saiyo (MS) dan menang, namun pada akhirnya Official Team Putra Nusantara memutuskan untuk mundur dari turnamen dengan alasan beberapa pemain Tim Putra Nusantara banyak yang sibuk bekerja.

2 komentar :

  1. wah keren-keren juga jamaah LDII di australia.... salam dari kami warga ldii kendari, please visit ldiikendari.blogspot.com ayo kampanye klik situs/blog resmi ldii

    BalasHapus
  2. Asllmualaikum jamaah ldii sydney ausy...bs berikan sy info sambung kelompok di sydney australia..bs hubungi sy di 089695445466 (jey) ajzkh

    BalasHapus

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates