Desa Saimbang Juara Umum Kompetisi Anak Solih PPG Sidoarjo

LDII PAC Ngaresrejo : TPQ Miftakhul Huda Ngaresrejo mengikuti Kompetisi Anak Solih Sidoarjo (KOMPASS) di Gedung Barokah Sruni Gedangan Sidoarjo pada hari Minggu (20/1/2013) yang diadakan oleh PPG Sidoarjo.

45 anak dari TPQ Miftakhul Huda sudah datang sejak pagi di tempat acara untuk mengikuti berbagai lomba yang diadakan, seperti lomba mewarnai dan menggambar. Ada juga yang mewakili Desa Saimbang untuk mengikuti lomba Hafalan, Cerdas Cermat. Sebagai juara umumnya adalah dari desa Saimbang.

Dari lomba yang ikuti, alhamdulillah TPQ Miftakhul Huda Ngaresrejo memperoleh juara 3 lomba mewarnai atas nama Zamrud Fachruddin Alqowiyyi, Zadan Nurrohman  juara 1 lomba hafalan surat, serta Santi dan Vera juara 2 cerdas cermat.


Pembinaan generus (generasi penerus) adalah tanggung jawab kita semua, terutama orang tua, namun agar pembinaan generus terarah dan jelas maka ditetapkan 5 unsur sebagai pembina generus, yaitu alim ulama, mubaligh mubalighot, pakar pendidik, pengurus, orang tua.

Kurikulum untuk pengajaran generus di TPQ telah disusun oleh PPG tingkat kabupaten, sehingga  para mubaligh mubalighot mudah dalam membina dan mengajar di TPQ dengan selalu bekerja sama dengan unsur lainnya.  (alqowiyyi)

Foto-foto:
Penyerahan piala juara 1 lomba menghafal surat
Juara 3 lomba mewarnai
Juara 2 lomba cerdas cermat

Zamrud Fachrudin dengan Pembina PPG H. Abdurrahman Assad


Suasana lomba mewarnai

Saat lomba mewarnai



Cabe Rawit putri Miftakhul Huda

Upacara pembukaan Kompass

-----------------------------------------------------
Baca juga link terkait :
www.ppgsidoarjo.org
www.ldii-sidoarjo.org

Pembaca menemukan LDII dengan kata berikut ini:
Pembinaan Generasi Penerus LDII
Cabe Rawit LDII
Kompass
Kompetisi Anak Solih Sidoarjo 2013


Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates