Pondok Kutubusittah LDII



Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) kembali menunjukkan komitmennya menyebarkankan agama Islam di tanah air, dengan membuka kelas baru pengajian hadist besar atau yang lebih dikenal Kutubu Sittah.
 
Gedung Pondok Kutubu sittah mulai beroperasi 20 Oktober 2014 berdiri di atas tanah seluas 200m2 dibangun dalam lingkungan Pondok Pesantren Al-Barokah Desa Sruni Kecamatan Gedangan Sidoarjo. Gedung pondok yang reperesentatif ini dilengkapi fasilitas ruang kantor, ruang tamu dan ruang pertemuan serta halaman parkir yang memadai.


Pondok Kutubusittah Al-Barokah saat ini memulai program pertama yaitu Pengkhataman Hadist Sunan Termidzi. Tidak kurang dari 50 (lima puluh) orang berasal dari penjuru Indonesia mengikuti pengajaran gelombang pertama ini. Khataman Hadist Sunan Termidzi direncanakan berlangsung selama 45 hari dan selesai tanggal 5 Desember 2014.
Kaum Muslimin yang berminat memperdalam ilmu agama dengan mengikuti pengkhataman Hadist Besar bisa menghubungi pengelola Pondok Kutubusittah Al- barokah di telepon: 


Pondok Al-Barokah letaknya sangat strategis, kurang lebih perjalanan 15 menit ke Bandara Internasional Juanda atau ke terminal Purabaya di Bungurasih. Untuk mondok hadist besar di Pondok Al- Barokah cukup membayar uang makan sebesar Rp 350.000,- per bulan atau Rp 500.000,- per khataman. Akomodasi seperti kamar tidur dan kamar mandi disediakan cuma-cuma oleh pengurus pondok.

Sumber: pengajian-ldii.net

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates