ads

-

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

NGARESREJO.LDII.OR.ID - Ketua LDII Kabupaten Sidoarjo, Rony Romandhawira mengatakan, kami tetap netral dan tidak mendukung salah satu pasangan calon yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sidoarjo.

 

Pihaknya akan menginstruksikan kepada warga LDII di Kabupaten Sidoarjo supaya tetap menggunakan hak suaranya pada pemilihan kepala daerah mendatang.

"Kami akan menginstruksikan kepada seluruh warga LDII untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak 'golput' pada pemilihan kepala daerah nanti," katanya usai pembukaan Musyawarah Daerah LDII Kabupaten Sidoarjo, di Sruni, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Ia mengemukakan, meskipun ada seruan untuk tetap menggunakan hak pilihnya, dirinya tetap pada pendirian yakni netral dalam pemilihan kepala daerah mendatang.




 

Hal ini disampaikan saat melaksanakan MUSDA (Musyawarah Daerah) VIII DPD LDII Kabupaten Sidoarjo (18/10/15) di Gedung Barokah Sruni Sidoarjo yang telah memilih kembali Rony Romandhawira menjadi ketua DPD LDII Sidoarjo periode 2015-2010.

Menurutnya, siapapun calon yang nantinya jadi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo, LDII siap untuk mendukung secara penuh demi kemajuan Kabupaten Sidoarjo.

"Kami siap mendukung dan bersama-sama untuk menyukseskan Sidoarjo yang aman, lancar, sejahtera dan juga barokah," katanya.

Dengan melakukan tanda tangan dukungan diatas kanvas selebar 3 meter yang dilakukan oleh pengurus DPD, Ketua Kecamatan dan desa LDII se  Sidoarjo juga Bupati, Dandim Ketua MU dan lainnya, Rony berharap pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah nanti bisa terwujud suasana yang sejuk damai dan juga berwibawah (Yus)


About Al Qowiyyi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top