LDII Gresik Bagi 1.320 Paket Sembako untuk Masyarakat

GRESIK - “Berbagi di kala pandemi, mencari ridha Ilahi di bulan suci.” inilah tema yang diusung DPD LDII Gresik pada ramadhan tahun 2022 ini yang dibarengi dengan membagikan 1.320 paket sembako dan santunan pada kaum dhuafa serta anak yatim, Rabu (13/4). 

Pembagian 400 paket sembako dan santunan dilakukan di halaman Gedung DPD LDII Gresik. Selanjutnya dilaksanakan serentak oleh Pimpinan Cabang (PC) LDII se-Kabupaten Gresik.

Rincian santunan yang dilakukan di Kecamatan, meliputi PC LDII Kecamatan Gresik 150 paket, PC Manyar 150 paket, PC Benjeng & Balong Panggang 100 paket, PC Duduk Sampeyan 120 paket, PC Menganti 150 paket, PC Wringinanom 150 paket, PC Driyorejo 100 paket.

Pada tahun 2020 dan 2021 pun di tengah pandemi DPD LDII kabupaten Gresik juga tetap melaksanakan santunan yang dilaksanakan di jajaran kecamatan, dengan segala pembatasan dan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Ketua DPD LDII Gresik KH Abdul Muis

KH Muis juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur LDII dan panitia yang telah menyukseskan kegiatan santunan tersebut. Kegiatan akan dilanjutkan di kecamatan-kecamatan.

Hadir dalam kegiatan santunan DPD LDII Gresik, Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik Achmad Wasil Miftakhur Rohman mewakili Bupati Gresik, Dandim 0817/Gresik, Wakapolres, Ketua MUI, Kakankemenag, dan Kepala Kesbangpol.


Sumber: ldiijatim.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama