Safari Ramadhan Bupati Lamongan di Masjid LDII, Ini yang Disampaikan

Lamongan –  Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendy. M. BA melakukan kegiatan Safari Ramadhan ke Masjid Al-Muttaqin Desa Bandungsari (7/4).

Turut hadir pula Ketua MUI Lamongan, K.H Azis Choiri, Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana dan Jajaran Forkopimda Lamongan.

Dalam sambutannya, Bupati Lamongan Mengatakan Safari Ramadhan adalah ajang silaturahim menjalin kerukunan di Lamongan dengan berbagai elemen masyarakat dibulan Ramadhan “semoga dengan silaturahim kita diberikan banyak manfaat dan kepanjangan umur”, ucap Yuhronur.

Selain mengucapkan selamat, Bupati juga memberikan himbauan terkait Gerakan Beli Produk Lamongan, tujuan dari Gerakan ini adalah untuk meningkatkan gairah ekonomi dikabupaten Lamongan setelah pandemic Covid. “mudah mudahan setelah covid mereda, pertumbuhan ekonomi di Lamongan bisa lebih bergairah lagi”, ungkap Yuhronur.

“Mari kita berdoa Bersama semoga kita semua diberikan Kesehatan untuk meneruskan tanggung jawab yang diemban di kabupaten Lamongan”. tambah Bupati.

Ketua Takmir Masjid Al-Muttaqin Desa Bandungsari, H. Mifta mengapresiasi kedatangan Bupati Lamongan beserta jajaran. “Alhamdulillah Bapak Bupati Lamongan beserta jajaran bisa bersilaturahim Bersama dimasjid kami” ujar Mifta.

Sementara itu Ketua DPD LDII Lamongan, KH Agus Yudi mengapresiasi kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Bupati Lamongan. “Safari Ramadhan adalah kegiatan Silaturahim dengan berbagai elemen masyarakat dibulan yang penuh berkah” Ucap Agus.

Selanjutnya dilakukan Shalat Maghrib Bersama yang diimami oleh Wakil Bupati Lamongan, Drs. KH. Abdul Rouf, M.Ag dan buka Bersama.


Sumber: ldiilamongan.org

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama